Thursday, May 2, 2013

Planetshakers



Planetshakers

Planetshakers itu bukan sekedar band biasa. Planetshakers lebih dari sekedar anak-anak muda yang punya bakat maenin musik terus kumpul-kumpul biar rame. No, more than that! ‘Planetshakers adalah suatu kegerakan yang melanda Australia en bakalan mengguncangkan budaya Amerika yang ada di dunia’, itu kata Pastor Russel Evans, pendiri sekaligus direktur Planetshakers. Kenapa harus Amerika? ‘Soalnya kalau kita mo menangin planet ini kita harus kuasain dulu Amerika dan baru setelah itu kita bisa membebaskan orang lain di dunia.’ Jelas Pastor Evans.

Well anyway, Planetshakers punya cara jitu buat menangin hati anak muda di dunia ini, mereka mengadakan sebuah konferensi anak muda besar dengan pembicara yang powerful, en musik yang keren. Mirip ama Hillsong tapi lebih buat anak mudanya. Menurut Pastor Evans anak muda sekrang itu tertarik amah hal-hal yang enerjik, bersemangat, en segala sesuatu yang real. Makanya Planetshakers punya konsep ibadah yang kayak gitu.

Harus diakui cara yang ditempuh Planetshakers ini bisa dibilang berhasil terbukti sejak pertama kali mengadakan konferensi tahun 1997, jumlah peserta yang hadir terus bertambah. Dari yang asalnya cuma 300 orang jadi 4000 orang tahun 2000, en tahun ini peserta konferensinya mencapai 20.000 orang.

Planetshakers punya visi untuk mempersiapakan suatu generasi baru untuk memenangkan generasi yang ada. Visi ini didasarkan pada panggilan Tuhan yang ada di Kisah Rasul 1:8 ”Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi”. Sementara misinya Planetshakers adalah melatih, mempersiapkan, en menciptakan suatu lingkungan yang mendukung supaya lahir suatu generasi pemimpin yang bakal punya pengaruh di semua segi kehidupan.  Wah keren banget ya GF!ers. Nah kalo GF!ers mo tahu lebih banyak tentang Planetshakers, lagu-lagu mereka, kotbah-kotbah keren mereka, GF!ers bisa langsung surfing ke www.planetshakers.com.

Dapetin album Planetshakers di Pondok Pujian

No comments:

Post a Comment