Tuesday, April 23, 2013

9 ORANG YANG (MENGAKU) PERNAH MELIHAT SURGA



9 ORANG YANG (MENGAKU) PERNAH MELIHAT SURGA

1.        Ps Robert Liardon
Buku kesaksian hamba Tuhan yang pernah dibawa ke surga ini sempat terkenal dulu di Indonesia. Judul bukunya, ‘Saya Melihat Surga’. Salah satu yang bikin buku ini terkenal adalah di surga Ps Robert liat satu gudang yang penuh sama organ manusia yang siap dikirim kalo ada anakNya yang minta.

2.        Rev. Thomas Choo
Buku kesaksian tentang surga dari Rev Thomas juga jadi salah satu buku yang terkenal sekarang. Judulnya ‘Heaven is So Real.’ Di surga, beliau diajak jalan-jalan liat kayak gimana sih hidup di surga. Ternyata gak jauh beda sama hidup kita di bumi, bisa masak, mancing, piknik, dll.

3.        Rev. Rick Joyner
Salah satu hamba Tuhan yang terkenal karena sering dapat penglihatan tentang surga sama ketemu sama Tuhan Yesus. Bahkan saking seringnya, beliau udah pernah ketemu sama tokoh-tokoh Alkitab kayak Adam, Lot, Abraham, dkk.

4.        Rasul Paulus
Dia ini satu-satunya orang di Alkitab (selain Yesus) yang berani kasih kesaksian kalo dia pernah bolak-balik surga. Emang sih Paulus gak bilang terlalu banyak apa yang dia liat di surga. Dia cuman bilang di surga dia denger kata-kata yang gak boleh diucapin manusia (2 Korintus 12:4)

5.        Sadhu Sundar Singh
Hamba Tuhan dari India ini bisa dibilang Paulus-nya zaman modern. Dia sering bolak-balik surga. Di surga dia ketemu sama malaikat, en orang-orang kudus yang udah lama meninggal. Akhirnya hidupnya juga gak kalah keren. Dia diangkat sama Tuhan. Jadi gak pernah alami yang namanya kematian.

6.        Sadhu Sundar Selvaraj
Sama seperti bapa rohaninya, Sadhu Sundar Singh, Sadhu Sundar Selvaraj juga sering dikunjungi Tuhan en dibawa jalan-jalan ke surga. Di surga Sadhu juga ketemu banyak makhluk-makhluk surgawi en orang-orang kudus zaman dulu.

7.        Dominggus Kenjam
Mahasiswa STT Doulos asal Nias ini pernah sempat mati en selama mati itu dia dibawa sama Tuhan ke surga. Di surga, dia liat beberapa ruangan, en ketemu sama Tuhan Yesus. En liat sebuah kitab yang ada catatan dosa dia. Tapi karena emang belum waktunya dia mati, dia dibalikin kembali ke dunia.

8.        Ps. Don Piper
Pendeta asal Amerika lagi dalam perjalanan pulang pake mobilnya waktu tiba-tiba dia ditabrak sama mobil laen. Dia sempat dinyatakan mati oleh dokter. Waktu mati itulah dia dibawa sama Tuhan ke surga. Di sana dia liat orang-orang yang dia kenal menyambutnya di pintu gerbang surga. Tapi kata Tuhan dia mesti balik lagi jadi deh dia hidup lagi.

9.        Pdt Yesaya Pariadji
Gembala sidang Gereja Tiberias Indonesia yang terkenal karena pengurapan dalam sakramen perjamuan kudus en pengurapan ini pernah dibawa Tuhan ke surga waktu belum bertobat. Di surga dia dijemput rasul Petrus en dibawa ke tahta Allah. Di depan tahta Allah itulah beliau menerima panggilan sebagai hamba Tuhan penuh waktu.

1 comment:

  1. Yohanes 3:13 - "Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia." ... ini perkataan Tuhan Yesus sendiri . Silahkan percaya perkataan TUhan Yesus atau perkataan manusia ... saya terus terang pasti percaya apa yang Tuhan Yesus katakan , tidak ada seorangpun yang pernah bolak balik ke surga ....kalau mereka ngaku ketemu Yesus , mungkin itu Yesus yang lain , bukan Yesus yang di Alkitab

    ReplyDelete